Saturday, October 25, 2014

Tips Memilih Baju Senam Zumba Yang Nyaman dan Tetap Trendy

Baju Senam Zumba Bikin Pikiran Segar Badan Sehat - Sudah jenuh dengan olahraga yang selalu Anda lakukan saat ini? Anda mungkin belum mengenal senam Zumba ya?

Senam Zumba adalah salah satu kategori dance fitness yang menyenangkan. Merupakan perpaduan dari gerakan tarian yang dipadukan dengan metode interval training untuk meningkatkan pembakaran kalori dan pembentukan tubuh dan menyenangkan karena apparel baju senam terbaru nya lengkap tersedia.

Senam ini diciptakan oleh seorang dancer dan koreografer bernama Alberto Perez asal Miami. Berkolaborasi dengan dua orang entrepreniur mereka menciptakan senam Zumba yang baru dikenal tahun 2001 silam di Indonesia.

Gerakan senam ini terdiri dari berbagai variasi tarian bergaya latin yang menggabungkan unsur tarian lain seperti meringue, pop, reggaeton, cumbia, mambo, salsa, flamenco, rumba, dan calypso. Kombinasi latihan squat dan lunges juga banyak diterapkan dalam senam ini. Zumba bisa dilakukan dalam tempo yang cepat dan lambat, sehingga penikmat Zumba dapat terhindar dari kebosanan, memiliki gerakan yang lebih lincah, dan lebih banyak otot yang bekerja, selain itu model pakaiannya berbeda dengan baju senam aerobik pada umumnya, lebih modis dan simple.

Senam ini menerapkan metode HIIT (High Intensity Interval Training), gerakan latighan kardio yang dilakukan dalam waktu singkat namun intensitas tinggi sehingga membantu mempercepat proses pembakaran lemak dan penurunan berat badan.




Sebam Zumba sangat bermanfaat untuk melatih otot-otot tubuh seperti pinggul, pinggang dan kaki. Gerakannya mudah, seperti orang berdansa dan sangat menyenangkan.

Memilih baju senam zumba mungkin agak sedikit dengan memilih baju senam lainnya. Karena gerakannya seperti dikatakan di atas seperti menari dan membuat Anda membakar lemak dengan intensitas tinggi, maka Anda membutuhkan baju senam zumba seperti:

1. Pakaian senam zumba yang dapat menyerap keringat karena terbuat dari bahan berkualitas bagus

2. Baju senam Zumba yang tidak menghambat pergerakan atau membebani gerakan tubuh

3. Baju senam Zumba yang tetap ringan serta nyaman dikenakan

Soal warna dan model yang trendy, tak perlu bingung memilihnya, bajusenamgrosir.com yang merupakan jujugan baju senam online terbaik di Indonesia menyediakan pilihan baju senam zumba sesuai dengan model terbaru dan warna-warna pilihannya sesuai yang Anda suka.

Transaksi online di baju senam grosir mempermudah dan mempersingkat waktu Anda berbelanja tanpa menghabiskan banyak waktu. Dengan selesainya transaksi, baju senam Zumba yang Anda pesan akan segera dikirimkan dan bisa digunakan sesuai jadwal latihan Anda.

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0819.3837.2836 (XL)
081-25-23456-31 (TSEL)
Pin BB 79C929A1

website: www.BajuSenamGrosir.com
facebook.com/BajuSenamGrosir
twitter @BajuSenamGrosir
instagram.com/bajusenamgrosir

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Baju Senam Zumba, Murah Berkualitas Harga Grosir

No comments:

Post a Comment