Saturday, December 20, 2014

Baju Senam Cantik Mempunyai Cara Gampang Untuk Mencuci

Baju Senam Cantik Mempunyai Cara Gampang Untuk Mencuci, Senam adalah salah satu jenis olahraga yang banyak dilakukan oleh wanita. Olahraga jenis ini menghasilkan banyak keringat karena membutuhkan gerakan seluruh tubuh. Senam memang memiliki banyak sekali manfaat. Selain bisa membuat badan terasa fit, Anda yang melakukan senam juga akan terhindar dari stres dan juga depresi.

Ketika senam, Anda harus menggunakan baju senam khusus. Yang terbuat dari bahan ramah tubuh dan juga menyerap keringat dengan baik. Dan ternyata, merawat baju senam memiliki perbedaan dengan mencuci baju lain pada umumnya lho. Apalagi, jika baju senam Anda adalah baju senam terbaru yang harus dapat perawatan ekstra hati-hati.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika mencuci baju senam yaitu :
Sebelum Mencuci

- Setiap baju senam cantik pasti memiliki label yang berisi peringatan dan juga cara yang tepat untuk mencuci baju senam. Lihat baik-baik petunjuk pada baju senam cantik Anda.

- Mana yang lebih baik, mencuci dengan mesin cuci atau dengan manual? Untuk baju senam, sebaiknya Anda mencuci dengan cara manual saja. Ya, Anda harus mencuci baju dengan tangan Anda. Ini demi menjaga kualitas dari baju senam Anda.

- Ingat, untuk selalu memposisikan baju senam Anda dalam posisi terbalik saat mencuci. Letakkan bagian dalam baju senam cantik Anda keluar dan begitu sebaliknya. Ini dilakukan demi menjaga kualitas warna saat proses penjemuran .
Saat Mencuci

- Saat mencuci, letakkan baju senam Anda di dalam air dingin yang sudah diberi deterjen sebelumnya. Air dingin digunakan karena berfungsi maksimal untuk menjaga kualitas dari baju senam Anda. Rendam beberapa saat.

- Kucek dengan halus baju senam Anda. Gosok perlahan pada bagian yang meninggalkan noda seperti bagian ketiak dan selangkang. Ingat, kucek dengan lembut.

- Bilas dengan air bersih dan pastikan semua deterjen sudah hilang.

Setelah sudah dibilas, Anda bisa mulai menjemurnya. Jemur baju senam cantik Anda dengan posisi yang tepat. Jangan digantung karena ini akan membuat baju senam Anda molor.

dan pastinya jangan ragu kunjungi website di www.bajusenamgrosir.com, kami jual baju senam online dan offline, dan Alhamdulillah toko kami di percaya lo oleh pelanggan diseluruh nusantara untuk jual baju senam online. Dan di toko kami menyediakan juga baju senam aerobic, ups pastinya dengan perlengkapan lainnya, yang pastinya juga berkualitas, nyaman dan harganya bersahabat.

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0819.3837.2836 (XL)
081-25-23456-31 (TSEL)
Pin BB 79C929A1
website: www.BajuSenamGrosir.com
facebook.com/BajuSenamGrosir
twitter @BajuSenamGrosir
instagram.com/bajusenamgrosir
CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya

Baju Senam Cantik Berkualitas Harga Grosir
 

No comments:

Post a Comment