Thursday, November 13, 2014

5 Baju Senam Wanita Yang Cocok Untuk Berbagai Jenis Senam

5 Baju Senam Wanita Yang Cocok Untuk Berbagai Jenis Senam, Ada berbagai jenis senam yang berkembang dalam beberapa waktu terakhir di Indonesia. Senam pilates, senam yoga, senam irama, senam lantai hingga aerobik. Yang mana yang menjadi kesukaan Anda?

Berbagai jenis senam bisa memberikan manfaat yang berbeda, namun intinya memang mengajak tubuh kita agar lebih terlatih dan lincah. Misalnya senam pilates untuk ibu hamil bisa melatih otot dan membantu wanita berolahraga di tengah masa kehamilannya. Ada juga senam irama yang melatih kekuatan jantung, juga bisa membuat kita lebih piawai melakukan gerakan-gerakan tarian.

Namun saat melakukan senam, tentunya Anda juga perlu memiliki baju senam yang sesuai dengan kebutuhan. Dilihat dari beberapa jenis senam, ada juga beberapa Baju Senam Wanita yang cocok. Di antaranya adalah yang berikut ini.

Legging

Celana olahraga yang satu ini cocok untuk Anda yang melakukan senam kelenturan. Legging mengikuti bentuk tubuh wanita dan biasanya cenderung nyaman. Baju Senam Wanita ini sangat direkomendasikan untuk jenis senam lantai, yoga, dan senam pilates. Dan legging ini juga termasuk baju aerobik.

Bra Senam

Bra senam adalah jenis Baju Senam Wanita yang biasanya dipadukan dengan rok senam atau celana senam. Meski disebut bra senam, Anda tetap perlu menggunakan dalaman bra untuk olahraga. Bra senam cocok bagi Anda yang suka dengan gym, senam aerobik atau senam irama yang melatih kepiawaian Anda berdansa.

Rok Senam

Rok senam cocok bagi Anda yang feminin dan ingin terlihat lebih seksi. Pakaian yang satu ini selain cocok untuk senam dansa, juga bisa digunakan untuk bulu tangkis atau tenis. Kelebihan rok senam adalah sirkulasinya lebih nyaman.

Celana Senam

Ada beberapa jenis celana senam, panjang, pendek dan 3/4. Celana senam sangat multifungsi. Oleh karena itu wanita sebaiknya punya jenis pakaian yang satu ini. Celana senam juga mudah digunakan untuk berbagai jenis senam.

Baju Senam Muslim

Baju senam ini cenderung casual dan panjang. Pakaian ini tidak ketat, jadi cocok untuk melindungi lekuk tubuh wanita. Untuk senam apapun, sebaiknya wanita muslimah menggunakan jenis baju senam ini.

Inilah beberapa jenis pakaian olahraga khusus wanita yang cocok untuk senam. Bagi Anda yang bingung mencari pakaian olahraga yang berkualitas, dan tentunya baju senam terbaru, kunjungi langsung ke website kami di Baju Senam Grosir.

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0819.3837.2836 (XL)
081-25-23456-31 (TSEL)
Pin BB 79C929A1

website: www.BajuSenamGrosir.com
facebook.com/BajuSenamGrosir
twitter @BajuSenamGrosir
instagram.com/bajusenamgrosir

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya


Baju Senam Wanita Berkualitas Harga Grosir

No comments:

Post a Comment