Wednesday, November 19, 2014

Tips Baju Senam Muslimah agar tidak bau apek



Tips Baju Senam Muslimah agar tidak bau apek, Bau apek saat pakai baju senam? Nggak banget deh ya. Oleh karena itu kita harus jeli membersihkan baju yang kita miliki. Kebersihan itu sebagian dari iman kan?

baju senam muslimah umumnya lebih tebal, lebar dan cenderung mudah apek. Kalau tidak dijemur atau dibersihkan dengan baik, bakteri dan jamur cenderung muncul. Akibatnya bisa menyebaban bau apek dan kerusakan pada baju Anda.

Jamur dan bakteri bisa ditandai dengan bercak-bercak hitam atau kekuningan pada material pakaian. Hiii, nggak nyaman kan kalau bercak itu sampai kena kulit. Coba deh lakukan beberapa langkah berikut ini untuk merawat baju senam muslimah yang Anda miliki.

Cuci Dengan Timing Yang Pendek

Pertama, pastikan Anda mencuci baju senam muslimah dengan waktu yang tak terlalu lama. Terutama ketika Anda merendam pakaian. Selain menghindari bau yang kurang enak, juga bisa menjaga kualitas baju yang Anda miliki.

Jemur di Bawah Sinar Matahari

Yang kedua, beri pelembut dan anti bakteri. Penggunaan pelembut dan anti bakteri bisa menangkal jamur dan bau apek. Bila pakaian olahraga Anda berwarna warni, jemur dengan terbalik (bagian dalam di luar) di tempat terbuka agar terkena sinar matahari dan bersirkulasi. Cara ini bisa membuat pakaian kering sempurna dan warna pakaian tetap terjaga.

Tips Menyetrika

Saat menyetrika, beri perhatian khusus pada bagian lipatan-lipatan seperti bawah lengan, pinggir jahitan yang lebih tebal dan sebagainya. Simpan di tempat sejuk dan kering. Bila perlu gunakan pewangi anti bakteri di lemari Anda. Menggantung pakaian akan membuatnya bersirkulasi, sementara melipat pakaian akan menjaga keharumannya.

Segera Cuci Pakaian Kotor

Jangan menyimpan pakaian senam yang kotor terlalu lama. Segera bersihkan seusai menggunakannya agar menjaga kualitas bahan milik Anda. Dengan demikian Anda bisa selalu semangat dan segar saat olahraga.

Itulah beberapa tips yang bisa kami bagikan untuk menjaga baju koleksi Anda, Selamat mencoba dan jangan ragu kunjungi website di www.bajusenamgrosir.com , kami jual baju senam online dan offline juga, dan Alhamdulillah toko kami di percaya lo oleh pelanggan diseluruh nusantara untuk jual baju senam online. Dan di toko kami menyediakan baju senam wanita dan perlengkapan lainnya, yang pastinya juga berkualitas, nyaman dan harganya bersahabat, ups hamper lupa dan selalu ada baju senam terbaru lo kak.


Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0819.3837.2836 (XL)
081-25-23456-31 (TSEL)
Pin BB 79C929A1

website: www.BajuSenamGrosir.com
facebook.com/BajuSenamGrosir
twitter @BajuSenamGrosir
instagram.com/bajusenamgrosir

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya


Baju Senam Muslimah Berkualitas Harga Grosir 


No comments:

Post a Comment