Monday, April 29, 2013

Baju Senam Body Image Produk Lokal Yang me-Nasional

Geliat Baju Senam Body Image - di kancah lomba senam aerobik nasional yang sedang maraknya diadakan di awal-awal tahun 2013 ini, merk Body Image yang semakin dikenal apalagi seringkali merk baju senam branded yang satu ini menjadi sponsor berbagai lomba aerobik, baik tingkat kota, regional maupun nasional. Even-even yang dihelat tak hanya di pulau Jawa tapi juga sudah merambah ke Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Pepatah tak kenal maka tak sayang pun menjadi lekat dengan perkembangan baju senam wanita yang satu ini, baju aerobik yang dulunya hanya dikenal di Jawa Timur inipun sekarang menjadi favorit penghobi senam yang umumnya banyak digemari kaum hawa. Bahkan di pusat grosir baju senam Tanah Abang merk Body Image banyak dicari. Memang cabangnya belum ada disana, tapi gak perlu kuatir dengan semakin menggeliatnya media online dan internet. Maka belanja baju senam online pun jadi mudah, ketik saja kata kuncinya di internet via google.

Dalam sekejap berbagai toko jual baju senam pun nongol, tapi awas tak sedikit pula yang tipu-tipu sehingga yang sangat perlu diperhatikan adalah kredibilitas toko tersebut. Diantara sekian banyak toko yang menjadi supplier utama Body Image adalah Baju Senam Grosir yang dapat dijumpai di website resminya yaitu: www.BajuSenamGrosir.com

Melalui website ini, BSG (baca: Baju Senam Grosir) menjual merk Boim (singkatan dari: Body Image) ke berbagai kota di Indonesia, bahkan area Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura pun dijangkaunya. Model yang menawan, sablon yang berkualitas dan bahan serta jahitan terjamin menjadi andalan merk ini, belum lagi harganya sangat terjangkau. Tidak sampai 200ribu rupiah sudah dapat 1 stel, bayangkan dengan merk-merk lain yang harga per stelnya sampai 400ribu. Tentu tidak menjangkau ke semua kalangan.

Salam Sukses dan Ayo Pakai Baju Senam Wanita Produk Indonesia

ditulis oleh Butik Baju Senam

No comments:

Post a Comment