Monday, April 29, 2013

Kehadiran Baju Senam Crystal Membuka Persaingan Produsen Baju Aerobik

Baju Senam Crystal Pembuka Persaingan Baju Aerobik -  Semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus, di era tahun 90-an tak banyak produsen baju senam aerobik wanita yang ada di Indonesia. Merk-merk yang sudah dikenal lama seperti Lasona, Sweet Dance rata-rata sebelumnya adalah pemain besar di importir pakaian aerobik yang akhirnya terjun ke sebagai produsen baju senam. Namun di tahun 90-an Crystal Light Sportswear hadir dengan gebrakan model-modelnya yang fenomenal.

Aksen warna berani, menawan dengan tetap setia pada tema elegan membuat penghobi senam aerobik menjadi menggilainya (baca: cinta mati) dan semenjak itu industri baju senam mulai didominasi merk Crystal Light. Merk ini dipertahankan sampai sekitar akhir tahun 2010 hingga 2011 dengan gebrakan baru lagi, hadirlah varian Crystal Limited Edition yang membuat kastemer dan pencinta baju aerobik berkelas jadi makin cintaaa (mirip lagu ya).

Gimana gak kepingin coba, tiap minggu model baju senam terbaru selalu keluar. dan seakan-akan ingin membuktikan ketangguhannya di segmen baju aerobik kelas menengah di kisaran harga 200-300ribu. Perusahaan produsen dan pabrik baju senam Crystal ini makin hari makin ramai diminati kastemer. Lombapun tiap bulan selalu diadakan minimal dua kali, istimewa bukan!

Tagline: Ultimate Sports Wear membuatnya jadi makin serius dan gak main-main, gebrakannya dengan Crystal Limited di penghujung 2012 mulai terbukti, pasar Lasona agak bergeser bahkan merk lama seperti Lee Vierra pun agak goyah kena guncangan pabrikan yang satu ini. Bagaimana kelanjutannya? yang pasti semua yang diuntungkan adalah konsumen, karena semakin banyak pilihan model dari merk-merk baju senam aerobik berkualitas.

Salam Sukses dan Ayo Gunakan Baju Senam Crystal Produk Lokal Indonesia

ditulis oleh Butik Baju Senam

No comments:

Post a Comment