Tuesday, April 30, 2013

Bisnis Baju Senam Wanita Online Sedang Naik Daun

Baju Senam Wanita Online Naik Daun - seperti diulas di berbagai media sejak tahun 2012 bahwa tren bisnis yang sedang menggeliat ibarat wanita cantik nan sexy yang diperebutkan para pria adalah bisnis baju senam online. Tak disangka memang, bagaimana di awal tahun 2000-an kata online masih terasa asing di telinga sebagian besar warga negeri kepulauan Indonesia. Namun saat ini kalau nggak ngomongin online salah-salah bisa dicap katro alias dinosaurus oleh lingkungan.

Kenapa baju senam aerobik ? tentu ini tak lepas dari sekian belas juta wanita Indonesia yang notabene adalah wanita masa kini, bergaul dengan gadget terbaru dan gaya hidup metropolitan yang identik dengan sehat dan gaul. Nge-gaul ke gym itu kewajiban, pakai baju senam terbaru merk branded itu gak boleh dilanggar.

Maka tanpa diwajibkan pun banyak pemain bisnis yang sebetulnya baru di dunia seputar fitness, gym dan aerobik akhirnya dapat terjuan dan mendulang sukses besar hanya dalam tempo satu-dua tahun. Contohnya Baju Senam Grosir Group dengan websitenya www.BajuSenamGrosir.com yang sebelumnya telah cukup lama bermain offline dan dalam tempo 3 tahun terjun di online sudah menggurita dan menguasai pasar belanja online untuk baju aerobik.

Melayani GROSIR dan ECERAN dan layanan unggulan GRATIS Ongkos Kirim se-Indonesia menjadi keunggulan utamanya. Bayangkan seberapa besar pasarnya, kastemer Papua yang sebelumnya harus membeli baju senam crystal dengan harga dua tiga kali lipat, sekarang dapat berbelanja dengan harga nyaris sama dan gratis ongkos kirim. Lain cerita kastemer dari Aceh yang mendominasi pasar baju senam muslim bisa berbelanja dari laptop pribadinya di sambil nongkrong di cafe lokal dan hanya dalam waktu 3-4 hari baju senam muslimah yang dipesannya sudah sampai di rumah.

Disisi lain, fenomena ini menjadi mimpi buruk bagi pedagang tradisional modern yang berdagang baju senam di Tanah Abang, Mangga Dua, Pasar Atom atau Pusat Grosir Surabaya. Sepi order mulai terasa, kebanyakan reseller luar kota terutama luar jawa mulai beralih ke toko baju senam online. Jelas karena tak perlu keluar tiket pesawat dan bila belanjanya ke Baju Senam Grosir Group ongkos kirimpun gratis.

Bagaimana kondisi 5-10 tahun lagi, yang pasti perkembangan harus terus diikuti. Berbisnis bukan sekedar jualan tapi harus dinamis mengikuti perubahan. Yang tak mau berubah pasti tunggu waktu jadi dinosaurus.

Salam Sukses dan Ayo Pakai Baju Senam Wanita Online Produk Lokal Indonesia

ditulis oleh Butik Baju Senam

No comments:

Post a Comment