Tuesday, April 30, 2013

Resi Pengiriman Baju Senam Grosir Membludak

Bukti Resi Baju Senam Grosir Terbaru Murah Berkualitas - Alhamdulillah kerja keras dari tim BSG yang kompak dan bahu membahu satu sama lain membuahkan hasil yang membanggakan. Jumlah resi pengiriman ke kastemer baju senam terbaru membludak ruaarr biasa! Kalo diibaratkan gelas yang berisi air, maka airnya sampai tumpah-tumpah ke meja.

baju senam grosir terbaru murah berkualitas
Memang semua ini bukan kerja kebut semalam, tapi membutuhkan konsistensi yang luar biasa. Jangan mengeluh sebelum berpeluh itu adalah motto kami dalam melayani kastemer menyediakan baju senam wanita di dunia online Indonesia. Bertambah rasa syukur kami saat mengecek bahwa diantara sekian banyak order jumlah komplain kurang dari 1%. Kok bisa? ya karena kami di BSG selalu menerapkan Kaizen atau dalam dunia manufaktur dikenal istilah Continous Improvement atau Perbaikan Berkesinambungan.Dalam menjalankan bisnis ini kami ibaratkan seperti lari estafet, dimana setiap anggota tim BSG mempunyai tugas dan peran sendiri-sendiri yang semuanya penting, bukan lari sprint yang hanya one man show saja.

Nilai bisnis yang kami pegang dalam menyediakan baju senam murah online adalah:
  1. Layani dengan Cepat
  2. Hantarkan Pesanan dengan Tepat
  3. Buat Kastemer Puas
Sederhana, tapi sangat menyemangati kami dalam bekerja setiap hari. Anda ingin bergabung menjadi reseller baju senam, maka pastikan Anda mendapatkan pelayanan yang prima hanya di BSG. Silakan hubungi kontak person yang tertera di halaman home website ini dan dapatkan DISKON upto 40%.

Salam Sukses dan Ayo Pakai Baju Senam Aerobik Produk Indonesia

ditulis oleh Butik Baju Senam

No comments:

Post a Comment