Tuesday, April 30, 2013

Pendampingan Bisnis Baju Senam Online

toko baju senam wanita online surabaya
Bisnis Baju Senam Online - banyak pertanyaan dari pelanggan bagaimana memulainya? caranya bagaimana kok bisa online dan selalu ramai membahana? (lebay dikit halal khan hehehe). Penginnya suatu saat akan ada kesempatan untuk mengupas tuntas tentang hal ini, terkhusus untuk para reseller baju senam setia kami. Sehingga ibaratnya berjalan maka Sista semua tidak terperosok di lubang yang pernah kami lewati, bisa segera melompat bisnisnya dan semakin maju bersama-sama.

Tapi kali ini, sementara via tulisan dulu ya Sista. Semoga cukup bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada.

Fakta pertama, Order Baju Senam Wanita Pertama Kami Rugi
satu bulan setelah membuka toko baju senam, pesanan hanya datang dari satu kastemer yang ada di jakarta, keuntungan jualan bajunya pun lebih sedikit dibanding ongkos kirim yang harus kami tanggung saat itu. Mau patok harga tinggi tidak berani karena penginnya pelanggan baju senam dapat harga murah dan puas. Antara pasrah mau tutup dan terlilit kebutuhan sehari-hari akhirnya kami pilih untuk terus maju dan mau gak mau pasang keyakinan bahwa dimana ada kemauan disitu akan ada jalan, Alhamdulillah kami bisa melewatinya.

Fakta kedua, 10 bulan Pertama Bisnis Ini Dijalankan 1 orang
Selama 10 bulan diawal, saya Bagus Permadi owner BSG menjadi juru potret, sales dan marketing, kurir kirim barang dan ambil barang sekaligus menjabat Direktur Perusahaan alias kerja serabutan hahaha. Gak papa mumpung muda, rasa malu taruh aja di pantat. Biar apa kata orang tapi yang penting kita tahu yang kita lakukan adalah halal dan kita punya prinsip jujur dalam berdagang. Di saat-saat itu kerja sehari bisa sampai 15 jam, 12 jamnya di depan laptop yang masih setiap sampai sekarang dipakai dan sisanya digunakan untuk ngurusin supplier, packing dan kirim baju senam aerobik ke berbagai daerah.

Fakta Ketiga, Siap Rugi Siap Untung
Pernah berangkat ke Gunung Bromo? di puncaknya nikmat kan, hawanya sejuk. Tapi jalannya kesana gimana? terjal, berliku bahkan rawan untuk longsor di beberapa area. Belum lagi kalau melewati lautan pasir yang begitu luasnya dengan berjalan kaki. Tapi kita tahu bahwa di puncak nanti akan ada sebuah pemandangan yang indah yang menanti. begitupula bisnis, untung-rugi itu sebuah konsekuensi. Namun yang paling utama adalah bagaimana bisa siap di saat kapanpun, karena untung mendadak kita pasti suka tapi siap nggak kalau rugi sekonyong-konyong?

Salam Sukses dan Ayo Belanja di Toko Baju Senam Produk Indonesia

ditulis oleh Butik Baju Senam

No comments:

Post a Comment